3 Sifat Jahil Sesuai Dengan Moment

Pada umumnya semua orang itu pasti memiliki sisi jahil dalam dirinya, bahkan para kutu buku serta orang-orang bijak sekalipun memiliki sifat jahil. Berbagai macam kejahilan dilakukan oleh semua orang, hanya untuk sekedar iseng atau sekedar mencairkan suasana. “menurut saya”, sifat jahil itu terbentuk sesuai dengan karakter dirinya masing-masing, misalkan jahilnya seorang “pemikir” pasti berupa kejahilan yang bersifat jenius, dan jahilnya seorang “bad boy” pasti bikin sikorbannya jengkel. Nah berikut ini akan saya sampaikan 3 sifat jahil sesuai moment.

  1. Jahil Dihari Ulang Tahun

Sejatinya siapa saja yang menjadi korban kejahilan seorang teman pasti tidak akan senang. Namun rasa senang ini muncul pada kejahilan dengan “moment” tertentu. Misalkan, kita dijahili oleh teman-teman dengan tujuan membuat “surprise” saat bertepatan dengan hari ulang tahun kita.

  1. Jahil Dihari Kelulusan

“Untuk jahil yang satu ini jangan ditiru ya”, biasanya sifat-sifat jahil para siswa-siswi ini akan muncul saat merayakan kelulusannya. Dimulai dari mencoret-coret baju, membopong wali kelasnya, saling melempar-lempar buku, hingga yang lebih parah adalah jahil kepada sekolahan lain yang diakhiri dengan “tawuran”.

  1. Jahil Dihari Pernikahan

Biasanya orang yang jahil di hari pernikahan itu adalah teman-teman dekatnya atau teman spesialnya. Kejahilan ini akan mereka buat seperti misalkan “sob maaf ya gue ga bisa datang kehari pernikahan lu, soalnya gue ada acara mendadak yang penting banget”, ehhh, tau-taunya mereka datang dengan berbagai “surprise”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *